Anggota TNI-Polri Gendong Kakek Daihman

Bripka Jaka Stiawan dan Pelda Niftakodin menggendong Daihman di Kampung Cigebang, Kamis 11 Januari 2018.[RAD]

POSBEKASI.COM, SETU – Daihman,85 tahun, warga Kampung Cigebang, RT03/03, Desa Cibening, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, yang lumpuh karena faktor usia hingga tidak dapat berdiri dan berjalan mendapat kunjungan Bhabin Kamtibmas dan Babinsa Desa Cibening, Kamis 11 Januari 2017.

Daihman yang merasa gembira dikunjungi Bripka Jaka Stiawan dan Pelda Niftakodin, namun ia hanya dapat menatap dan menyapa tak mampu untuk berdiri.

Melihat hal itu, kedua aparat tersebut langsung tanggapan dan menggendong Daihman kemudian mendudukannya ke bangku panjang yang terbuat dari bamboo di teras rumahnya.

Meski tak lama, namun kunjungan kedua aparat desa tersebut membuat Daihman senang dikunjungi anggota Polri dan TNI tersebut.

“Bhabin Kamtibmas dan Babinsa bergandengan atau selalu bersama saat memantau wilayah desanya. Mereka juga memiliki perhatian khusus pada warga yang butuh perhatian maupun pertolongan. Sinergi Bhabin Kamtibmas dan Babinsa dipertahankan untuk dapat membantu warga,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Hums Polsek Setu Aiptu Parjiman kepada Posbekasi.com, di Mapolsek Setu, Kamis 11 Januari 2018.[RAD/POS]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *