Adhy Firdaus: Konsep Kota Madinah Akan Dikembangkan di Kota Bekasi

Calon Wakil Walikota Bekasi Adhy Firdaus bincang publik di Radio Dakta, Kamis 11 Januari 2018.[dakta]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Calon Wakil Walikota Bekasi yang diusung PKS dan Gerindra, Adhy Firdaus, menyatakan bahwa masih banyak yang harus dibenahi di Kota Bekasi.

Menurutnya, salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah soal pembangunan wilayah yang bertumpu pada asas keadilan dan mashlahat untuk kepentingan umum.

“Pembangunan ini jelas harus mengedepankan asas keadilan dan untuk kepentingan umum, agar jangan sampai terjadi pembangunan yang hanya menguntungkan golongan tertentu saja,” ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Kamis 11 Januari 2018.

Seperti dikutip dari laman dakta.com, dirinya juga menyatakan bahwa founding father Kota Bekasi yang terdiri dari pejuang kemerdekaan pastinya tidak berharap wilayahnya berkembang menjadi kota sekuler, oleh karenanya ia bersama Nur Supriyanto selaku calon Walikota Bekasi akan mengembangkan kota berprinsip pada konsep Kota Madinah.

Konsep Kota Madinah, masih menurut Adhy, merupakan contoh nyata dimana kemajemukan bisa terjalin dengan sangat baik dengan mengedepankan tenggang dan keadilan untuk semua.[]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *