Spanduk “Kompak” TNI-Polri Jaga NKRI Dibentang di Pos Taktis Setu

Spanduk bertuliskan “TNI dan POLRI Bersinergi, Untuk Menjaga Kedaulatan NKRI” terbentang di Pos Taktis Pertigaan Lampu Merah Setu, Rabu 10 Januari 2018.[RAD]

POSBEKASI.COM, SETU – Pos Taktis yang didirikan Polsek Setu untuk memantau dan mengurai kemacetan lalulintas kini terbentang spanduk “kompak” TNI-Polri.

Aksi Spanduk “kompak” TNI-Polri bertuliskan “TNI dan POLRI Bersinergi, Untuk Menjaga Kedaulatan NKRI”, dipasang oleh angota Polsek Setu dan anggota Koramil/06 Setu di Pos Taktis di Pertigaan Lampu Merah Setu, Kabupaten Bekasi, Rabu 10 Januari 2018.

“Spanduk ini dimaksudkan agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa Bangsa Indonesia memerlukan angkatan perang yaitu TNI dan penegak hukum yaitu Polri, sebagai pertahanan tidak bisa dipisah pisahkan dalam menjaga keutuhan NKRI,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, di Mapolsek Setu, Rabu 10 Januari 2018.

Menurutnya, pemasangan spanduk berukuran sedang ditempat terbuka dan strategis untuk bisa dibaca masyarakat. Seperti pemasangan dipasang Pos Taktis Pertigaan Lampu Merah Setu dan di  Jalan Raya MT Haryono.

Pemasangan spanduk di Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, oleh anggota Koramil Setu Pelda Nifkodin, Serma Kustarto, bersama anggota Polsek Setu Bripka Dedi Sulaiman, Aipda Nursalim, Bripka Eko Budi dan Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman.

Pelda Nidtakodin menyatakan, pemasangan spanduk tersebut merupakan perintah pimpinan TNI dan Polri.

“Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa diperintahkan untuk memasang spanduk menjaga NKRI. Kita harapkan adanya tulisan spanduk dapat dipahami bersama agar masyarakat benar-benar merasakan keamanan dan kenyamanan,” katanya.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *