Polsek Setu Kembali Ringkus Kurir Sabu Medan Satria

FP kurir narkotika ditangkap anggota Polsek Setu di Jalan Raya Pejuang, Kota Bekasi, Rabu 10 Januari 2018 dinihari.[RAD]

POSBEKASI.COM, MEDAN SATRIA– Seorang kurir narkotika jenis sabu-sabu, FP,23 tahun, warga Komplek Dewi Sartika, Blok G/130, RT04/15, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, di Jalan Raya Pejuang, Kota Bekasi, Rabu 10 Januari 2018, pukul 00:10.

“Penangkapan terhadap pelaku yang merupakan kurir narkotika ini, hasil pengembangan tersangka DN yang lebih dulu diringkus pada akhir Desember 2017 lalu,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, kepada Posbekasi.com, di Mapolsek Setu, Rabu 10 Januari 2018.

Menurut AKP Agus Rohmat, dari pengakuan DN,33 tahun, warga Kios Senoharjo, Tlogo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, yang diringkus di SPBU Pintu Gerbang Tol Kawasan MM2100 Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu 30 Desember 2017, pukul 23:00.

Kemudian lanjut AKP Agus Rohmat, DN mengaku ada rekannya FP yang juga seprofesi dengan dia sebagi kurir sabu. Dari pengakua tersebut kemudian dua anggota Reskim Polsek Setu langsung melakukan pengintain dan mengetauhi FP berada di Jalan Perjuangan dengan gerak gerik yang mencurigai langsung dilakukan penyergapan.

“Saat dilakukan penggeledahan petugas kita mendapatkan barang bukti diduga narkotika jenis sabu dalam klip plastik bening dari saku belakang celana tersangka. Kemudian tersangka dibawa ke Mapolsek dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan,” terangnya.

AKP Agus Rohmat mengatakan, pihaknya konsisten dalam pemberantasan narkoba khususnya di wilayah hukum Polsek Setu.

“Setiap kasus narkotika kita kembangan hingga bisa menangkap pelaku lainnya seperti saat ini sudah berhasil meringkus dua kurir sabu. Untuk kasus norkoba kita kosisten memberantasnya, karena kejahatan narkoba sangat menghancurkan generasi muda,” ujarnya.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *