Kapolsek Setu Beri Nasi Tumpeng Untuk Anggota Naik Pangkat

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat dan Kanit Binmas Iptu Yulhasri menyuapkan nasi tumpeng pada dua anggota yang mendapat kenaikan pangkat di Aula Mapolsek Setu, Selasa 9 Januari 2018.[RAD]

POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, dan Kanit Binmas Polsek Setu Iptu Desy Yulhasri beserta seluruh jajaran Polsek Setu memberi ucapan selamat kepada dua anggota yang mendapat kenikan pangkat.

Kedua anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat itu, Ipda M Manalu dan Aipda Nursalim. Keduanya terharu saat Kapolsek dan Kanit Binmas memberi nasi tumpeng dan menyuapkannya langsung.

“Kita apresiasi dan ucapkan selamat atas kenaikan pangkat pada Ipda M Manalu dan Aipda Nursalim. Untuk itu, saya minta keduanya terus meningkatkan kinerja dan terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas-tugasnya,” kata AKP Agus Rohmat disela-sela Rapat Anev di Aula Mapolsek Setu, Selasa 9 Januari 2018.

Terlihat Kapolsek menyulangkan nasi kuning kepada Ipda M Manalu dan Kanit Binmas menyulangkan nasi kuning kepada Aipda Nursalim, yang dismabut tepuk tangan dari seluruh anggota Polsek Setu yang hadir mengikuti Rapat Anev tersebut.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *