Syahrir: Warga Cirebon Kecelakaan Kerja di Bekasi Sudah Dirawat

Rukmantara yang mengalami luka bakar di kaki dan tubuhnya akibat kecelakaan kerja di kawasan Bantar Gebang, Kota Bekasi, kini dirawat di RSWaled Cirebon.[IST]

POSBEKASI.COM, BANDUNG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H Syahrir,SE, meapresiasi Dinas Kesehatan Provinsi Jabar dan Kabupaten Cirebon yang cepat merespon dan memberi pelayanan kesehatan terhadap Rukmantara,54 tahun, warga Gang Bhakti, RT02/04, Desa Karang Sembung, Kecamatan Karang Sembung, Kabupaten Cirebon, yang menderita luka bakar disebagian tubuhnya berbulan-bulan akibat tak mampu berobat.

“Laporan atau informais yang kita sampaikan ke Dinkes Jabar begitu cepat direspon, kita apresiasi sehingga pasien dapat ditangani dan kini sudah dirawat di RS Waled Cirebon,” kata Syahrir kepada Posbekasi.com, Ahad 7 Januari 2018.

Menurut Ketua Komisi I DPRD Jabar ini, iniformasi yang disampaikan warga di desa Rukmantara, membuatnya langsung meminta bantuan kepada Dinkes agar menangani dan memberikan perawatan kepada pasien yang kaki kanan dan luka bakar sebagian tubuh kirinya akibat kecelakaan kerja di kawasan Bantar Gebang, Kota Bekasi, pada September 2017 lalu.

“Semoga Rukmantara mendapat kemajuan dalam kesehatan setelah ditangani dan dirawat,” ucap Ketua Tani Jabar ini.

Sementara, Muhammad Yusuf, salah seorang warga Desa Karang Sembung, yang menyampaikan informasi kepada Syahrir yang juga Wakil Ketua DPD Gerindra Jabar, menyatakan pasien Rukmantara telah dibawa tim kesehatan dari rumahnya ke RS untuk dirawat.

“Tadi, Ahad 7 Januari 2018, saya dan beberapa warga sudah melihat di RS, saat ini Rukmantara dirawat inap,” katanya.[YAN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *