Polisi Akan Jemput Paksa Terduga Investasi Bodong Mustika Jaya

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, mengaku akan menjemput paksa terduga pelaku investasi bodong di wilayah Kecamatan Mustika Jaya yang merugikan korban hingga miliran rupiah.

Namun, Kapolrestro Bekasi Kota ini juga mengaku kesulitan untuk memintai keterangan korban sebagai saksi untuk mengumpulkan sejumlah bukti kasus penipuan berkedok investasi berupa sembako tersebut.

“Kalau menunggu mengumpulkan keterangan saksi-saksi secara keseluruhan prosesnya memakan waktu cukup panjang, Karena itu, dalam waktu dekat akan kita lakukan penjemputan paksa terhadap terduga pelaku,” kata Kombes Indarto, Jumat 5 Januari 2018.

Dikatakan Kombes Indarto, saat ini penyelidikan kasus yang dilaporkan para korban investasi bodong itu tengah berjalan dan polisi telah meminta keterangan beberapa saksi korban.

“Kasus ini terus kita dalami dengan meminta sejumlah saksi korban, tapi ada beberapa saksi yang kita mintai tapi kadang saksinya tidak datang. Penanganannya kasusnya terus berjalan, dalam waktu dekat kasusnya akan gelar perkara untuk meningkatkan status dari penyelidikan ke penyidikan,” terangnya.[ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *