Jelang Pilgub Jabar, Polsek Setu Galakan Harkamtibmas

Waka Polsek Setu Iptu H Yamin saat memimpin apel di Mapolsek Setu, Rabu 3 Januari 2017.[RAD]

POSBEKASI.COM, SETU – Memasuki tahun politik, Pemilihna Gubernur Jawa Barat tahun 2018 ini, Polsek Setu galakan sambang kampung dan penggalangan untuk menciptakan Harkamtibmas.

“Seluruh anggota Bhabinkamtibmas dan Intelkam efektifkan sambang kampung dan penggalangan warga untuk menciptakan Harkamtibmas,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Waka Polsek Iptu H Yamin saat memimpin apel pagi di Halaman Mapolsek Setu, Rabu 3 Januari 2018.

Tahun ini lanjut Iptu H Yamin, merupakan hajatan demokrasi Pilgub Jabar, karena itu sejak dini kita tingkatkan Kamtibmas agar semua agenda Pilgub berjalan lancar di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Apel yang diikuti para Kanit, Kasi, Kapolsub Sektor, dan KSPK serta anggota Polsek Setu itu, Iptu H Yamin menyampaikan berbagai atensi untuk menggalakan atau meningkatkan Kamtibmas termasuk mengantisipasi aksi terorisme dan radikalisme.

“Semua gangguan Kamtibmas termasuk aksi kejahatan curas, curanmor, terorisme maupun radikalisme kita deteksi secara dini agar Pilgub Jabar berlangsung aman dan kondusif,” terangnya.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *