Ibu dan Anak Tewas Disambar KRL

Sejumlah masyarakat menyaksikan jenazah ibu dan anak yang tewas terpental disambar KRL Commuter Line di perlintasan tanpa palang di Bekasi Timur, Rabu 3 Januari 2017.[IST]

POSBEKASI.COM, BEKASI TIMUR – Seorang ibu rumahtangga, Partini, 45 tahun, dan putranya berusia 10 tahun, tewas disambar KRL Commuter Line di perlintasan tanpa palang di Bulak Kapal, Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Rabu 3 Januari 2018, pukul 10:45.

Ibu dan anak itu tewas diduga Partini yang mengenderai sepeda motor bebek jenis Yamaha Mio membonceng putranya menyerobot pintu lintasan kereta tanpapalang di Jalan Pahlawan dari arah selatan menuju ke utara.

“Di perlintasan kereta sebidang tak ada palang pintu serta petugas dari PT KAI, korban sudah diperingatkan oleh juru parkir yang membantu lalu lintas agar berhenti,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Rabu 3 Januari 2018.

Korban yang merupakan warga Cikarang itu tetap nekat menerobos yang saat itu KRL Commuter Line jurusan Jakarta Kota-Cikarang melintas dari arah barat menuju ke Tambun, Kabupaten Bekasi, langsung menyambar ibu dan anak itu.

“Seketika korban terpental dan meninggal dunia di lokasi kejadian, jenazahnya sudah dibawa RSUD Kota Bekasi untuk diautopsi,” terang Kompol Erna.[COK]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *