Pelanggan Puas Gunakan Jasa Service AC Patriot

Teknisi AC Patriot saat memberseihkan out door AC di rumah pelanggan.[RAD]

POSBEKASI.COM, MUSTIKAJAYA – Teknisi service air condition (AC) Patriot memuaskan pelanggan karena ketelitian saat melakukan pengecekan serta membersihkan AC.

“Teknisinya teliti, dengan memperbaiki sedikit kebisingan akibat blower yang membengkok. Seketika bisa diperbaiki tanpa harus mengeluarkan dana ekstra termasuk merapihkan slang pembuang air,” kata Ayu salah seorang ibu rumahtanga yang baru pertama kali mengunakan jasa service AC Patriot membersihkan dua unit AC di rumahnya di Perumahan Bekasi Timur Regensi, Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Selasa 2 Januari 2018.

Dalam kesempatan terpisah, pimpina AC Patriot Aris Yulianto, lebih mengutamakan keunggulan teknisi yang memiliki pengalaman memperabiki system dan kebersihan AC pelanggannya.

“Teknisi memiliki standar operasional prosedur yakni, mengutamakan shalat, menggunakan alat keselamatan seperti helm, safety shoes, safety harness, pencegahan bahaya kesetrum, bahaya kebakaran, konfirmasikan waktu service sebelum berangkat ke customer, memanimalkan kekecewaan pelanggan termasuk masalah waktu, meanyakan keluhan custumer,  mengecek output suhu (dengan alat), konfirmasi kerusakan ke customer, menyerahkan kwitansi dan kartu perawatan ke customer, beretika sopan, senyum, sapa, dan salam,” terang Aris.

Tim teknisi AC Patriot, Furqon, Daud dan teknisi lainnya yang melaksanakan service AC di lapangan selalu diikutkan dalam berbagai program pelatihan itu mengratiskan biya service AC untuk masjid dengan program GMN (Gerakan Nyaman Masjid) khsuus untuk wilyah Bekasi Timur.

“Teknisi AC patriot telah mengikuti berbagai program pelatihan sehingga menjadi teknisi berpengalaman, dan dapat mengetauhi dengn pasti keadaan serta memperbaiki AC pelanggan yang mengalami keluhan,” katanya.

Selain itu, teknisi yang melakukan service atau memperabiki AC pelanggan selalu diikuti dengan seorang manajemen. “Biasanya untuk pelanggan baru manajemen AC Patriot Zainuddin akan turun langsung bersama teknisi untuk mendata dan membuat kartu pemeliharaan atau perawatan.

“Manajemen AC Patriot akan menyerahkan kartu perawatan berkala untuk pelanggan untuk mengetauhi historis bila terjadi keluhan terhadap AC akan memudahkan teknisi untuk memperbaikinya,” ungkap Aris.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *