“Maniez” Regi Weking Kok Melow Banget?

Regi Weking.[IST]

POSBEKASI.COM – “Kok mellow banget ?”, “Ngga salah nih Rocker nyanyi lagu kaya’ gini?”, itu antara lain komentar dari teman-teman yang telah mendengarkan sebuah lagu/single yang sederhana ber-genre Pop yang berjudul “Maniez” (“Manis”) dinyanyikan dan juga karya cipta Regi Weking (singer/songwriter/wx-vocalist Garuda Force Band, a heavy metal band from Bekasi).

Dalam siaran persnya yang dikirim ke Posbekasi, bersama Garuda Force Band, Regi Weking pernah merekam satu album (album perdana) di tahun 2013, dimana saat itu Garuda Force Band bernaung di bawah record label dari Italia yaitu Defox Records), dengan lagu single hit “Blue Sky”.

Lagu “Maniez” ini ada dalam album solo perdana Regi Weking (mini album/EP) yang dirilis oleh label rekaman dari Singapura “One Music Records Pte Ltd” dalam bentuk digital.

Kegiatan sehari-hari Regi Weking disamping sebagai penyanyi/musisi Indie adalah sebagai karyawan bank di salah satu bank asing di Jakarta. Hingga kini Regi Weking tetap aktif berkarya dalam menciptakan lagu sendiri.

Semoga dengan hadirnya lagu “Maniez” ini dapat menambah semarak dunia musik Indonesia dan dapat diterima oleh semua kalangan baik di dalam dan di luar negeri.

Mohon doa restu dari para pendengar/penikmat dan pencinta musik Indonesia agar Regi Weiking dapat terus berkarya, berkreasi, dan berprestasi di dunia musik Indonesia (khususnya) dan dunia musik Internasional.

Regi Weking kelahiran Jakarta 18 July 1972, yang bermukim di Perumahan Bulevard Hijau Blok I 25/9, Harapan Indah Bekasi, sudah menelurkan album, 10 lagu terbaik Danamon (Compilation Album,2008), Blue Sky (EP/Mini Album of Garuda Force band,2013), Kasih, Jangan Menangis (Single,2015), Kau Yang Satu (Single,2016), dan terkahir Maniez (Single,2017).[REL]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *