Awal Tahun 2018 Wilayah Setu Aman dan Kondusif

Pergantian tahun baru 2018 yang dimeriahkan warga Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, berlangsung aman dan kondusif, pada Senin 1 Januari 2018.[RAD]

POSBEKASI.COM, SETU – Rangkaian kegiatan pergantian tahun baru, sejak Ahad 31 Desember 2017 hingga Senin 1 Januari 2018 dinihari, di wilayah hukum Polsek Setu, Polrestro Bekasi, berlangsung kondisif tanpa ada gangguan kamtibmas yang berarti.

“Mejelang akhir tahun 2017 hingga masuk awal tahun 2018 selruuh kegiatan masyarakat berjalan aman, tidak ada ganguan kamtibmas atau peristiwa yang menonjol,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, yang melakukan pemantauan dengan cara patroli keliling bersama Danramil/06 Setu Kapten Arh Nasip Setia Budi, Senin 1 Januari 2017.

Menurut AKP Agus, sejak Sabtu petang usai digelar apel gabungan bersama TNI menerjunkan 20 personel dari Polsek Setu, 12 personel Koramil Setu, 6 personel Pokdar Kamtibmas, 15 personel security, dan 3 personel Satpol PP.

“Personel yang kita terjunkan sejak Sabtu telah memantau dan melakukan pengamanan hingga awal Januari 2018 ini. Mulai dari pengamanan tempat-tempat ibadah, lokasi-lokasi keramaian warga menyambut pergantian malam tahun baru maupun sejumlah pusat bisnis berlangsung aman dan kondusif,” ungkap AKP Agus.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *