Sebelum Patroli, Anggota Polsek Laksanakan Shalat Magrib Berjamaah

Anggota Polsek Setu saat melaksanakan shalat magrib sebelum melakukan patroli pengamanan menyambut perayaan malam tahun baru 2018.[MIN]

POSBEKASI.COM, SETU – Anggota Patroli Polsek Setu melakukan operasi ke berbagai titik yang dianggap rawan kejahatan dalam meningkatkan pengamanan menyabut perayaaan malam Tahun Baru 2018.

Sebelum melakukan patroli, tiga anggota patroli yang pimpinan Bripka Awan Seto trelebih dahulu melaksanan shalat magrib berjamaah di Masjid Jami Assalamah, Desa Taman Rahayu, Setu, Kabupaten Bekasi, Sabtu 30 Desember 2017.

Usai shalat magrib, ketiga anggota Polsek Setu itu menyempatkan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas pada jamah masjid agar melakukan perayaan malam tahun baru dengan hikmah dan tidak menimbulkan kerawanan atau gangguan Kamtibmas.

“Dalam kesempatan apapun, wajib bagi anggota untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, terlebih pada pengamanan malam perayaan tahun baru agar masyarakat tidak melakukannya dengan cara-cara yang berlebihan sehingga dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, kepad Posbekasi.com, Sabtu 30 Desember 2017 malam ini.[MIN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *