posbekasi.com

Ilham Tewas Tertabrak Kereta Argo di Kranji

Ilustrasi korban tewas disambar kereta.

POSBEKASI.COM, KRANJI – Ilham Supriyanto,25 tahun, anggota Forum Betawi Rempug (FBR) tewas tertabrak kereta api cepat Argo Parahyangan di perlintasan Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis 28 Desember 2017,sekitar  pukul 01:30 dinihari.

“Akibat tertabrak kereta api, korban tewas mengalami luka mengenaskan di bagian kepala dan tubuhnya yang terpental sejauh 20 meter dari lokasi kejadian,” kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, di Mapolrestro Bekasi Kota, Kamis 28 Desember 2017.

Dikataknanya, korban bersama rekannya Sandi Nopian,26 tahun, dan Iwan,35 tahun, sedang menjaga perlintasan kereta api tidak resmi dikolong fly over Kranji, korban yang sedang berdiri di pinggir rel tiba-tiba tertabrak kereta yang datang dari arah timur.

“Korban mengalami luka bagian kepala depan pecah dan remuk, jari-jari kaki kiri putus, pergelangan tangan kanan luka sobek, perut memar dan lecet. Korban dilarikan ke RSUD Kota Bekasi guna kepentingan penyidikan,” terang Kompol Erna.[COK]

BEKASI TOP