Gerbang Tol Cikarang Utama Mengular 2 KM, Dinihari Kembali Lancar

Kasi Humas Polsek Muara Gembong, Brigadir Wahyu Purwanto, saat bertugas menjaga pengamanan di sekitar Gerbang Tol Cikarang Utama, Jumat 29 Desember 2017 dinihari.[IST]

POSBEKASI.COM, CIKARANG – Meski liburan Tahun Baru masih ada beberapa hari lagi, namun arus balik kenderaan dari Cikampek ke arah Jakarta sudah padat merayap hingga menimbulkan kemactean panjang di Gerbang Tol Cikarang Utama, pada Kamis 28 Desember 2017 menjelang Jumat 29 Desember 2017 dinihari.

Kepadatan arus balik tersebut terlihat kenderaan memasuki Gerbang Cikarang Utama semakin padat ditambah kenderaan besar seperti truk dan bus mengakibatkan kemacetan mengular sampai 2 kilometer.

“Yang jelas arah Cikampek ke Jakarta macet banget, terlihat di gerbang Cikarang Utama tidak bergerak akibat ramainya kenderaan memasuki arah Jakarta,” kata Kasi Humas Polsek Muara Gembong, Brigadir Wahyu Purwanto saat bertugas malam kepada Posbekasi.com, Jumat 29 Desember 2017 dinihari.

Brigadir Wahyu yang bertugas malam menjaga pengamanan disekitar Tol Cikarang Utama bersama anggota lainnya dari jajaran Polrestro Bekasi itu menyatakan, untuk arus sebaliknya yakni dari arah Jakarta memasuki Gerbang Cikarang Utama ke arah Cikampek terpantau ramai lancar.

“Kenderaan dari Jakarta menuju Cikampek juga terpantau ramai dan padat,” katanya.

Memasuki pukul 01:35, kedua arus yakni Cikampek-Jakarta, dan Jakarta – Cikampek kembali normal dan kenderaan terpantau ramai lancar.

“Sebelumnya, arus dari Cikampek-Jakarta mengular dari KM34 ke Gerbang Cikarang Utama KM29, begitu juga dari Jakarta-Cikampek sempat mengular dari Cibitung KM17 sampai Gerbang Cikarang Utama KM29. Kini kedua arus tersebut mulai normal, kenderaan terpantau ramai lancar,” terangnya.[HSB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *