Polisi Sita Ratusan Petasan di Pasar Setu

Anggota Polsek Setu saat melakukan razia petasan di Pasar Setu, Rabu 27 Desember 2017.[RAD]

POSBEKASI.COM, SETU – Jajaran Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, melakukan razia petasan atau mercon disejumlah tempat di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Rabu 27 Desember 2017.

“Sejumlah pedagang petasan diberbagai tempat kita razia untuk mengindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada malam perayaan Tahun Baru 2018,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, melalui Kanit Reskrim Iptu Nano yang memimpin razia petasan bersama Kanit Intelkam Ipda Suroso, Rabu 27 Desember 2017.

Menurut Iptu Nano, pihaknya menyasar pedagang petasan di Pasar Setu di Jalan Raya Setu, mendapati ratusan petasan ukuran sedang yang dijual Agus warga Telajung, Kecamatan Cikarang Barat.

“Ratusan petasan tersebut terdiri dari 3 ball berisikan 300 petasan berukuran sedang kita sita dan bawa ke Mapolsek untuk diamankan. Sedangkan pedagangnya kita data untuk proses lanjut,” katanya.

Dikatakannya, Kapolsek Setu berkomitmen mengamankan perayaan Tahun Baru dengan melakukan razia sejumlah barang-barang atau peraminan yang dianggap dapat memicu kerawanan Kamtibmas.

“Sesuai perintah Kapolsek, kita terus merazia bahan-bahan peledak dan lainnya guna pencegahan kerawanan Kamtibmas menjelang ataupun saat perayaan Tahun Baru berlangsung,” tambah Iptu Nano.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *