Polsi Lepas Ratusan Jamaah Kabupaten dan Kota Bekasi Menuju Aksi 1712 di Monas

Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman saat melepas keberangkatan ratusan umat muslim untuk Aksi 1712 di Monas Jakarta, Ahad 17 Desember 2017.[RAD]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Ratusan umat Muslim yang tergabung dari Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, dan Kecamatan Bantar Gebang dengan Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi menuju Taman Monas Jakarta untuk mengikuti Aksi1712 Bela Palestina, Ahad 17 Desember 2017, dilepas jajaran Polsek Setu.

“Ada tiga rombongan jamaah dari Setu, Bantar Gebang dan Mustikajaya yang berangkat bersama-sama dengan dua bus menuju Monas untuk mengikuti Aksi 1712,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman kepada Posbekasi.com, Ahad 17 Desember 2017.

Menurut Aiptu Parjiman, ketiga rombongan tersebut berangkat dari Perumahan Dukuh Zamrud dan kemudian dikawal sampai gerbang Tol Tambun.

“Kita lepas tiga rombongan dan kawal sampai gerbang tol, kita juga sampaikan pesan Kamtibmas agar selama perjalan pergi dan pulang menjaga keselamatan serta saat di Monas menjaga ketertiban agar semua niat Aksi 1712 dpat berjalan lancar tanpa gangguan apapun,” katanya.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *