Sambut Natal dan Tahun Baru 2018, Polsek Setu Gelar Operasi Skala Besar

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat memimpin Rapat Anev di ruang kerjanya, Senin 11 Desember 2017.[RAD]

POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, menyatakan pihaknya tengah menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dalam skala besar untuk pengamanan perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2018.

“Setiap hari, khususnya malam hari kita melaksanakan Operasi Cipkon skala besar sesuai petunjuk dari Polrestro Bekasi dan Polda Metro,” kata AKP Agus Rohmat, di Mapolsek Setu, Selasa 12 Desember 2017.

Menurutnya, Operasi Cipkon ini dibarengi dengan Operasi Lilin oleh Polri-TNI untuk mengamankan perayaan Natal dan tahun baru.

“Daerah-daerah rawan Kamtibmas, seperti curanmor, rumsong, curas dan curat terus kita pantaun dengan petugas patroli setiap malam tertuma menjelang dinihari,” katanya.

Diimbaunya, kepada warga untuk turut berpatisipasi dalam menjaga Kamtibmas. “Kita harapkan peran serta masyarakat turut membantu Kamtibmas, bila ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor Polsek, kami akan tangani secepatnya,” ujarnya.

Kapolsek mengaku, perintah tersebut telah disampaikan pada jajarannya untuk melakukan Operasi Cipkon setiap hari pada Rapat Anev yang digelar, Senin 11 Desember 2017.

“Dalam Rapat Anev sudah kita sampaikan kepada seluruh jajaran untuk terus memantau Kamtibmas, agar perayaan Natal dan penyambutan Tahun Baru 2018 semua berlangsung aman di wilayah hukum Setu,” ujarnya.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *