Demiz Sudah Mantap Berpasangan dengan Syaikhu

Calon Gubernur Jabar, Deddy Mizwar (Demiz) mengunjungi Kantor DPW PKS Jabar di Jalan Soekarnohatta Kota Bandung, diterima oleh Ketua DPW PKS Jabar Ahmad Syaikhu, Jumat (27/10).

POSBEKASI.COM, BANDUNG – Bakal calon gubernur Jawa Barat (Jabar) dari Partai Demokrat, Dedi Mizwar (Demiz), mengaku sudah mantap berpasangan dengan Ahmad Syaikhu dari PKS. Ia menilai bakal calon wakilnya itu memenuhi syarat menjadi pendampingnya.

“Beliau sosok yang sudah pas. Nggak ada masalah hukum, hafiz Quran, pernah menjadi auditor, dan nggak punya masalah hukum,” kata Demiz kepada para wartawan usai acara silaturahmi dan konsolidasi dengan kader Partai Demokrat Jabar, Rabu (5/12) di Kota Bandung.

Menurut Demiz, sejak awal dirinya tidak ada masalah dengan sosok bakal calon wakilnya itu. Namun dinamika politik sempat membuat situasi memanas. Perkembangan saat ini, kata dia, persoalan tersebut mulai mencair.

Terakhir, kata Demiz, PKS secara resmi sudah meminta kepada PAN untuk mendukung kadernya mendampingi Demiz. “Tinggal mekanismes di masing-masing partai koalisi saja. Saya tidak ada masalah dengan beliau (Syaikhu),” ujar Demiz yang juga wakil gubernur Jabar.[republika]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *