Ini Peran 10 Pelaku Pembacok 2 Polisi Yang Sudah Ditangkap

 


Dua anggota Polsek Pondok Gede, Iptu Panjang dan Bripka Slamet Aji mendapat perawatan di RS Polri Kramat Jati.[IST]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Tim gabungan Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Pondok Gede telah berhasil mengamankan 10 orang diduga pelaku pengeroyokan dsertai dengan pembacokan terhadap dua anggota polisi.

Kedua anggota Polsek Pondok Gede itu adalah, Iptu Panjang Kapolsubsektor Jatibening), dan Bripka Slamet Aji (Ba Unit Sabhara Polsek Pondok Gede).

Sementara sekitar 40 orang kelompok Geng “Rawa Lele 212” yang “membantai” kedua polisi itu 10 orang diduga pelaku berhasil diringkus.

Mereka yang diringkus saat peristiwa Ahad 3 Desember 2017 itu berlangsung diamankan Polsek Pondok Gede adalah:

1.Fahmi Ahmad Putra,20 tahun, (pelaku pembacok lengan Bripka Slamet Aji), warga Jalan Celepuk 2 RT02/12, Jatimakmur, Pondok Gede.

2.Iman,20 tahun, (melempar dengan menggunakan batu batako), warga Perum Taman Mini, Jatimakmur.

  1. Angger Saputra,16 tahun, pelajar SMK Mitra Nusantara, warga Jalan Antara RT04/11, Jatimakmur.

4.Heri,20 tahun, (menimpuk menggunakan batu dan memukul menggunakan tangan kosong), warga Jatikramat Bulak RT02/11,  Jatikramat, Jatiasih.

5.Anggi Oktavian,20 tahun, (peran memukul dan merekam video penganiayaan) warga Jalan Celepuk 2, Jatimakmur.

6.Tomi Romadoni,14 tahun, (peran menjaga motor para pelaku), pelajar yang baru dikeluarkan dari SMP 23 Bekasi, warga Jalan Sawo RT02/11, Jatimakmur .

7.Irfan,16 tahun, (peran menjaga motor para pelaku), pengamen warga Perumahan Graha Gang Nangka RT12/01, Jatimekar.

Pada siang hari, sekitar pukul 12:00 tim gabungan Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Pondok Gede dibawah pimpinan Kasat Reskrim kembali berhasil mengamankan 3 orang lagi yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan yakni:

1.Faris Maulana,21 tahun, (pelaku pembacokan), warga Jalan H Nawi RT06/13, Jatimakmur.

2.Irvan Okta Maulan,17 tahun, (membawa celurit yang dipakai Faris dan juga pelaku pembacok), warga Jalan H Nawi RT06/13, Jatimakmur.

3.Diki Abdulah,22 tahun, warga Jalan Celepuk 2 RT02/12, Jatimakmur.

Tim gabungan tersebt masih melakukan pengejaran terhadap puluhan pelaku lainnya. Sedangkan kedua korban masih dirawat di RS Polri Kramat Jati.

Akibat peritiwa tersebut, Bripka Slamet Aji mengalami luka sobek pada lutut kaki sebelah kiri, luka sobek pada betis kaki sebelah kiri, luka sobek pada telapak tangan sebelah kanan, luka sobek pada bagian perut dan luka sobek pada lengan tangan sebelah kanan akibat benda tajam.

Sedangkan Iptu Panjang mengalami luka sobek pada bagian bibir atas, luka lecet pada bagian lutut kaki dan luka lecet pada bagian pipi kanan.[COK]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *