Teknisi Patriot AC Ikuti Pelatihan Basic VRV

Para peserta pelatihan AC di Komplek Bekasi Town Square, Selasa 28 Nopember 2017.[YUL]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Patriot AC mengirim teknisinya mengikuti training permasalahan Air Condition (AC) di Ruko BCD Boulevard, Komplek Bekasi Town Square, Jalan  Cut Meutia, Margahayu, Bekasi Timur, Selasa 28 November 2017.

Owner Patriot AC, Aris Yulianto, yang juga Korwil Bekasi Asosiasi Teknisi Refrigrasi dan Tata Udara Indonesia (ASISI), mengatakan teknisi Patriot AC harus selalu update dengan perkembangan teknologi AC sehingga dapat melayani pelanggan dengan baik.

“Training hari ini adalah masalah basic VRV (variable refrigration volume) yang biasa diaplikasikan di gedung-gedung, apartemen dan hotel-hotel,” terangnya.

Sementara, Ketua ASISI Korwil Bekasi, Bambang, yang turut berpartisipasi dalam training tersebut menyatakan setelah training para peserta akan mendapatkan sertifikat yang sesuai dengan kompetensi teknisi AC. “Sertifikat ini dikeluarkan salahsatu perusahaan terbesar yang memproduksi AC,” katanya.

Materi training AC jenis VRV disampaikan Herman Rusdiana dari Daikin Jakarta, menyatakan VRV memang lebih komplek tetapi mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan jenis lainnya.[YUL]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *