Syaikhu Berharap Lulusan STAI Attaqwa Bangun Network

Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu dan para wisudawan STAI Attaqwa pada Sidang Senat Terbuka Ke-17  di Islamic Center KH Noer Ali, Selasa 28 Nopember 2017.[ISH]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Wakil Walikota Bekasi, H Ahmad Syaikhu, berharap para wisuda Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attagwa Bekasi dapat mengaplikasikan ilmunya bermanfaat kepada masyarakat dan di dunia kerja nantinya membangun kerjasama networking sehingga bisa menggapai kesuksesan bersama.

“Kita harap STAI Attqwa terus berkembang dan lulusannya mampu bersaing dan mendominasi keahlian di berbagai bidang. Sebagai generasi muda untuk membangun Bekasi dan Indonesia pada masa mendatang” harap Ahmad Syaikhu saat memberi sambutan pada Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Ke-17 lulusan STAI Attaqwa Bekasi di Islamic Center KH Noer Ali, Selasa 28 Nopember 2017.

Atasnama Pemerintah Kota Bekasi kata Ahmad Syaikhu turut mengucapkanselamat kepada para wisudawan yang telah menempuh pendidikan di STAI Attaqwa kurang lebih selama 4 tahun.

Syaikhu juga mengapresiasi jajaran tenaga pendidik STAI Attaqwa yang telah menghasilkan SDM handal diberbagai bidang.

Syaikhu mengajak para lulusan agar di dunia kerja nantinya membangun kerja sama networking sehingga bisa menggapai kesuksesan bersama.

“Sukses bersama meraih prestasi dan kesuksesan tidak hanya sukses diraih seorang diri. Ajak yang lain untuk berprestasi bersama. Selain itu berbanggalah menjadi lulusan lembaga Attaqwa selain ilmu, dasar nilai keislaman juga ditanamkan sebagai bekal meraih kesuksesan dunia dan akhirat,” ucapnya.

Sementara, Pembina Yayasan Attaqwa Bekasi, KH Ahmad Rosyidi, menyatakan cita-cita pendiri Attaqwa yakni KH Noer Ali bisa dilanjutkan generasi muda demi mengisi pembangunan.

“Selain sebagai ulama, KH Noer Ali juga sebagai pahlawan nasional dan cita-cita beliau melanjutkan perjuangan dengan membangun lembaga pendidikan Islam. Peninggalan yang bukan hanya bermanfaat bagi beliau tapi juga kemaslahatan umat dan Bangsa Indonesia,” harapnya.[ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *