Ini Pesan Polsek Setu Pada Warga Yang Ikut Reuni Akbar 212

Reuni Akbar 212

POSBEKASI.COM, SETU – Jajaran Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, akan meyampaikan pesan Kamtibms pada masyarakat yang akan mengikuti Maulid Agung dan Reuni Akbar 212 di Taman Silang Monas Jakarta, pada Sabtu 2 Desember 2017.

“Unit Binmas dan Bhabinkamtimas harus melakukan pemantauan dan menyambangi wilayah-wilayah yang warganya akan turun ke Jakarta untuk mengikuti Reuni Akbar 212 di Jakarta. Sampaikan kepada warga Setu untuk tetap tertib dan mengikuti aturan yang ada selama dalam perjalan menuju maupun kembali dari Reuni 212,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, pada apel pagi yang dipimpin oleh Waka Polsek Setu Iptu H Yamin, di Hlaman Mapolsek Setu, Selasa 28 Nopember 2017.

Selain menyampikan pesan kamtibmas kata Kapolsek, Bhabinkamtibmas perlu mendata warga yang akan berangkat Reuni 212. “Penting disampaikan pesan Kamtibmas dan juga mendata warga yang mengikuti acara Reuni 212. Selain memberikan pengertian tidak akan melakukan tindakaan anarkis juga menjaga keselmatan warga,” katanya.

Sampai saat ini, Polsek Setu tengah melakukan pendataan yang diprakiran mencapai ratusan warga Setu, Kabupaten Bekasi, akan turun ke Jakarta untuk mengikuti Reuni Akbar 212.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *