Walikota Buka Kejuaraan Taekwondo se-Kota Bekasi


Walikota Bekasi Rahmat Effendi, saat pembukaan Kejuaraan Taekwondo memperebutkan Piala Bergilir Walikota Bekasi, di Gor Basket Kota Bekasi, Sabtu 25 Nopember 2017.[IST]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, membuka Kejuaraan Taekwondo se-Kota Bekasi Tingkat Pra Cadet, Cadet dan Junior Tahun 2017, g memperebutkan Piala Bergilir Walikota Bekasi, di Gor Basket Kota Bekasi, Kayuringin, Sabtu 25 Nopember 2017.

Hadir pada Acara tersebut Ketua Umum Pengurus Cabang Taekwondo Kota Bekasi Nellyana Koesman, Sekretaris Taekwondo Provinsi Jawa Barat Suryana, para atlit dan orangtua peserta kejuaran.

Nellyana Koesman melaporkan, tim yang ikut kejuaraan sebanyak 32 tim se-Kota Bekasi dengan jumlah atlit sebanyak 256 orang dan ada 196 piala yang akan di perebutkan.

Sementara, Rahmat Effendi mengatakan, pada tahun 2018 gedung sebelah selatan GOR Basket akan dibangun Gelanggang Olahraga terpadu diatasnya ada kolam renang, nantinya di lantai bawahnya bisa digunakan untuk olah raga lainnya seperti taekwondo, badminton dan lain sebagainya.

“Kota Bekasi sedang berbenah menyediakan fasilitas sarana dan prasarana untuk warga masyarakatnya berekspresi seperti pendestrian Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pembangunan GOR Patriot Candrabhaga penyelenggaraan Car Free Day untuk warga masyarakat Kota Bekasi,” ujarnya.

“Saya minta juga kepada Ketum Taekwondo Kota Bekasi dengan Dispora dan KONI Kota Bekasi yang pertama untuk menyediakan tempat khusus untuk latihan anak-anak, bisa dipakai di lantai 2 Stadion Patriot Candrabhaga, di sana banyak ruangan terbuka yang besar bisa dimanfaatkan untuk latihan taekwondo termasuk penyediaan matrasnya,” imbuhnya.

Kedua, lanjut Rahmat Effendi, ikut merumuskan gelanggang olahraga terpadu agar kedepan kita punya gedung terpadu untuk berbagai macam event ytang ada dalam kegiatan olahraga di Kota Bekasi.

“Ketiga harus ada prestasi sebagai proses membangun masyarakat Kota Bekasi yang kita cintai ini yaitu Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ihsan, dan jangan lupa dalam prinsip bertanding spotifitas itu harus tetap di jaga  supaya kita dalam membangun karakter masyarakat Kota Bekasi yang kita cintai ini menghasilkan atlit taekwondo yang tangguh dan berprestasi,” tambahnya.[ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *