Konser Amal Cakra Khan Berlangsung Seru dan Spektakuler

Konser Amal Gamais Fair 7 2017 berlangsung seru dan spektakuler, Pimpinan Patriot AC Aris Yulianto menyerahkan donasi pada membantu Rakyat Palestina, di Kota Bekasi, Sabtu 25 Nopember 2017.[IST]

POSBEKASI.COM, BEKASI –  Konser Amal yang di gelar berbarengan dengan Gamais Fair 7 2017 SDIT-SMPIT Gameel Akhlaq bertajuk “My Teachers, My Hero”, sukses terlaksana pada Sabtu 25 Nopember 2017.

Acara yang diselenggarakan bersama  Equs Management dan Ukhuwah Care dihadiri ribuan penonton yang membanjiri lapangan utama SDIT-SMPIT Gameel Akhlaq, apalagi konser tersebut menghadirkan bintang tamu Cakra Khan dan team nasyid Hero.

Kegiatan konser tersebut diawali dengan pensi siswa-siswi SDIT Gameel Akhlaq, yang dikreasi dengan tema Kepalestinaan dan Tanda Cinta untuk Guru karena bertepatan dengan Hari Guru.

Dipandu MC jebolan Stand Up Comedi Metro TV, Tata Khan sehingga suasana lebih meriah dan humor.

Performance team Nasyid Hero bertemakan lagu-lagu kePalestinaan yang berhasil mengocok gelora dan semangat penonton mencintai Palestina.

Sesi terakhir adalah perdormance Cakra Khan yang sanggup menghipnotis penonton, sehingga berduyun-duyun maju ke depan ingin melihat langsung Cakra Khan yang kebanyakan mereka adalah kaum hawa.

Ustad Agung selaku koordinator acara untuk para relawan mengaku bahwa acara teraebut sukses berkat dukungan para relawan se-Kota Bekasi yang turut mensukseskan acara tersebut. Selain itu kesuksesan acara tersebut juga karena dukungan para sponsor diantaranya adalah Bank BNI, Tazka Educatr, Wardah, Forisa, Gatsby, dan lain-lain serta dimeriahkan oleh aneka bazar dan kuliner Bekasi.

Acara puncak dari konser teraebut adalah pembagian hadiah lomba Gamais Fair 7 2017 tingkat TK dan SD. Dengan juara umum lomba tingkat TK adalah TK Attaqwa dan juara umum lomba tingkat AD adalah SDIT Al-Hambra.[Aris Yulianto]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.