Cerita Mengharukan Bima Sakti soal Kabar Jadi Pelatih Timnas U-19

Bima Sakti mengungkapkan sang bunda sampai menangis mendengar kabar dirinya ditunjuk jadi pelatih Timnas Indonesia U-19.[bola.com]

POSBEKASI.COM – Kabar menjadi pelatih kepala Timnas Indonesia U-19 tak hanya mengejutkan bagi asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti. Mantan pemain Timnas Indonesia itu juga mengaku ibunya sampai menangis terharu mendengar kabar anaknya akan menjadi pelatih Tim Garuda Nusantara.

Bima Sakti mengaku sang bunda, Yuliani, terkejut sekaligus merasa bangga karena ada orang Balikpapan yang bisa menjadi pelatih tim nasional. “Saya seperti tersambar petir di siang hari bolong saat mendengar kabar itu. Ibu saya pun sampai menangis saking bangganya karena akhirnya ada orang dari Balikpapan yang dipercaya menjadi pelatih Timnas Indonesia,” ujar Bima Sakti di Hotel Horison Bekasi, Jumat (24/11/2017).

Namun, kabar penunjukan dirinya menjadi pelatih kepala Timnas Indonesia U-19 menggantikan Indra Sjafri memang belum resmi diumumkan oleh PSSI. Bahkan, Bima Sakti mengaku baru mendengarkan kabar tersebut dari wartawan yang menghubunginya.

Kendati demikian, Bima Sakti memastikan siap menerima tugas negara jika memang dipercaya menangani Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan. Saat ini, mantan pemain Pelita Jaya itu memilih fokus dengan tugas dan tanggung jawabnya di Timnas Indonesia U-23 sembari menunggu informasi resmi dari PSSI.

Kabar Bima Sakti menjadi pengganti Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-19 diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, kepada wartawan pada Kamis (23/11/2017). Edy menyebut Bima Sakti akan berduet dengan striker Arema FC yang juga pemain naturalisasi, Cristian Gonzales, sebagai arsitek Timnas Indonesia U-19.[bola.com]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *