Mobil Box Seruduk Pasutri Hingga Tewas Terpental

Pasutri yang tewas akibat terpental diseruduk mobil box dibawa ke RSUD Bekasi oleh anggota Polsek Setu.[RAD]

POSBEKASI.COM, SETU – Seruduk pemotor pasangan suami istri (pasutri) hingga tewas, supir dan kernet mobil box menyerahkan diri ke Polsek Seu guna menghindari amuk massa, di Jalan Raya MT Haryono, tepat di depan SMK Negeri 01 Setu, Desa Cikarageman, Setu, Kabupaten Bekasi, Jumat 24 Nopember 2017, pukul 08:30.

Mobil box Nopol B 9521 FCE yang melaju kencang dari arah timur menuju selatan Cileungsi dengan kecepatan tinggi tiba-tiba hilang kendali akibat ban belakang mengalami pecah, kemudian menyeruduk sepeda motor di depannya hingga terpental dan menewaskan kedua penumpang sepeda motor.

Pasutri yang tewas akibat diseruduk mobil box itu adalah, Maman,48 tahun, dan istrinya Miyarti,44 tahun,warga Warung Pojok, Kampung Utam,RT01/02, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kapolsek Setu AKP gus Rohmat,SH, bersama Kanit Lantas Iptu Herry Setyawan dan Tim Patroli dan Binmaspol Desa Cikarageman Aiptu Manalu, melakukan olah TKP dan membawa kedua jenazah pasutri itu ke RSUD Bekasi.

Sementra, sopir mobil box Untung Hermanto, 34 tahun, warga Kabupten Purworejo, Jawa Tengah, bersam kernetnya yang menyerahkan diri ke Mapolsek Setu tengah dalam penyelidikan.

“Masih kita mintai keterangan, saat kecelakaan tersebut terjadi hingga mengakibatkan pasutri meninggal dunia,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, kepada Posbekasi.com, di Mapolsek Setu, Jumat 24 Nopember 2017.

Menurut Kapolsek, barang bukti mobil dan sepeda motor Honda Prima yang ringsek itu diamankan di Mapolsek Setu.

“Kasusnya kita limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Mero Bekasi untuk penanganan selanjutnya,” terang AKP Agus Rohmat.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *