Walikota : Kaum Perempuan Punya Andil Perubahan Kota Bekasi

Walikota Bekasi Rahmat Effendi saat membuka seminar menyambut Hari Ibu ke-89 yang dilaksanakan GOW Kota Bekasi, Rabu 22 Nopember 2017.[IST]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bekasi bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Bekasi, menggelar seminar menyambut peringatan Hari Ibu ke-89.

Walikota Bekasi, Dr.Rahmat Effendi, mengatakan peran perempuan di Kota Bekasi sudah melebihi dari 50 persen warga di Kota Bekasi, membuktikan perempuan juga memegang andil dalam membantu perubahan di Kota Bekasi.

“Sepertu tergabung di dalam GOW, para kader Posyandu, kegiatan puskesmas, dan berikut juga kegiatan masyarakat lainnya terlihat banyak partisipasi yang diikuti para ibu,” kata Rahmat saat membuka seminar di Gedung Hartika, Rabu 21 Nopember 2017.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua GOW Kota Bekasi Tati Dadang Sumiyati, dan Tim GOW serta Kepala DPPPA Kota Bekasi, Ir. Hj. Riswanti.

Rahmat mengharapkan kepada kaum perempuan yang aktif berbagai kegiatan sosialisasi masyarakat dapat membantu peran penting dari 3 pilar, termasuk sukseskan program program Pemko Bekasi.[ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *