Patriot Gratiskan AC Masjid Al Ikhwan Duren Jaya

Teknisi Patriot AC bersama pengurus DKM Masjid Al Ikhwan Duren Jaya.[ZAI]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Patriot AC kembali menyelenggarakan service AC gratis di Masjid Al Ikhwan di Jalan Prof.M Yamin, Gang Anggur, RT05/05, Kampung Pedurenan, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kamis 23 Nopember 2017.

Masjid yang tidak jauh dengan Stasiun Bekasi Timur, teknisi Patriot AC, disambut Ketua DKM Al Ikhwan, Sulaiman, dan menuntut teknisi untuk aca-aca yang akan diservice.

Semantara, pengurus DKM Al-Ikhwan Bidang Sarana dan Prasarana, Saipul Anwar, juga mengapresiasi program service gratis persembahan Patriot AC.

“Service gratis patriot AC akan menghemat anggaran DKM, kita memiliki 10 unit AC di Masjid Al Ikhwan,” kata Saipul Anwar.

Sementara, teknisi Patriot AC, Furqon, kembali menegaskan pihaknya tidak menerima upah dari kegiatan perusahaan yang dipimpin Aris Yulianto.

“Kami tidak menerima uang dari DKM, tetapi biaya ongkos sudah ditanggung oleh manajemen Patriot AC,” kata Furqon mengingatkan pesan Aris Yulianto bahwa service gratis ini merupakan niat untuk jamaah masjid nyaman dalam beribadah.

“Kedepan juga ingin mengadakan juga layanan buat masjid seperti loundry dan cleaning gratis, semoga ada pengusaha dibidang itu yang sama-sama sevisi dengan kami ,” katanya.[SAI]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *