Polsek Setu Beri Pelayanan Ramah Senyum

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat usai apel memimpin senam penyegaran di Halaman Mapolsek Setu, Senin 20 Nopember 2017.[RAD]

POSBEKASI.COM, SETU – Polsek Setu, Polrestro Bekasi, tidak saja meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat sebagai kewajiban dan tugas pokok, tetapi juga memberikan pelayanan sopan, ramah dan senyum.

“Pelayanan masyarakat menjadi pkok utama bagi Polri untuk memberikan kenyamanan. Melayani, melindungi dan mengayomi kunci Polri memberikan yang terbaik pada masyaarkat. Selain itu, personil juga perlu meningkatkannya senyum dan keramahan,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, dihadapan jajarannya saat memimpin apel di Halaman Mapolsek Setu, Senin 20 Nopember 2017.

Apel yang diikuti Kanit Intel, Reskrim, Binmas, Lantas, Kanit Patroli, Kasi, KSPK, Kapolsub Sektor serta seluruh jajaran Polsek Setu, AKP Agus Rohmat menekankan pentingnya kesopanan, keramahan dan senyum.

“Bila kita lakukan dengan ikhlas, senyum dan sapaan ramah itu sangat mudah sekali. Tapi bila tidak tergerak dari hati sulit melakukannya. Mulailah untuk memberi senyum dan menyapa warga dengan ramah, terutama warga yang datang ke Mapolsek kita, apapun urusan dan persoalan yang dihadapi warga, jangan lupa layani dengn sopan, beri senyum dan sapa dengan ramah,” tuturnya.

Mengawali tugas pekan ketiga Nopember 2017, apel pagi dan senam penyegaran tubuh untuk mendorong semangat memulai tugas langsung di pimpin Kapolsek.

“Kesehatan jasmani mempengaruhi pelayanan, makanya anggota harus sehat jasmani dan rohani agar pelayanan prima dapat kita berikan pada masyarakat,” ujarnya.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *