Komisi I DPRD Jabar Dianugerahi KPID Award 2017

Wagub Jabar Dedy Mizwar dan Ketua Komisi I DPRD Provinsis Jabar H.Syahrir, bersama dua penerima “KPID Award 2017” pada Jumat 17 Nopember 2017 malam.[IST]

POSBEKASI.COM, BANDUNG – Ketua Komisi I DPRD Provinsis Jawa Barat, H.Syahrir,SE, menerima anugerah “KPID Award 2017” atas kinerja dan kepedulian lembaga wakil rakyat itu pada Komisi Penyiaran Daerah (KPID) Jawa Barat.

Penyerahan KPID Award 2017 tersebut langsung diterima Syahrir dari Ketua KPID Jabar Dr Dedeh Fardiah,M.Si, didampingi Ketua Panita Dr.Aep Wahyudin,M.Si, pada malam anugerah KPID Award 2017 di Kota Bandung, Jumat 17 Nopember 2017.

“Kita terus berupaya membantu dan peduli semua bentuk penyiaran baik media cetak, eletronik, televisi maupun media online, untuk memberikan informasi khususnya kepada masyarakat Jawa Barat. Saya ucapkan terimakasih atas apresiasi rekan-rekan media dan KPID Jabar atas penilaian ini terhadap lembaga DPRD Jabar,” kata Syahrir disela-sela acara penganugerahan KPID Award 2017.

Menurut anggota DPRD Jabar dari Dapil Kabupaten Bekasi ini, kedepan Komisi I akan mengawal penyiaran-penyiaran yang lebih mendidik masyarakat dan memperkuat NKRI.

“Tentu kedepan kita lebih intensif bekerjasama dan pengawalan pada KPID Jabar untuk memberikan informasi yang lebih mendidik guna menyikapi dan mengatisipasi siaran-siaran yang dapat merusak atau mempengaruhi khususnya generasi muda kita. Selain itu, melalui penyiaran diberbagai media lokal maupun nasional kita perkokoh kesatuan dan persatuan serta memperkuat NKRI,” terangnya.

Sementara, Ketua KPID Jabar Dedeh Fardiah, menyatakan award ini diberikan kepada lembaga DPRD Jabar yakni Komisi I atas apresiasi insan pers baik media televisi dan radio se-Jawa Barat, termasuk pada Pemerintahan Provinsi Jabar yang diterima oleh Wagub Jabar Dedy Mizwar.

“Lembaga DPRD Jabar, khususnya Komisi I sebagai mitra kerja KPID yang diapresiasi oleh insan media, sehingga KPID Award ke-10 tahun 2017 ini kita berikan tidak terlepas atas kepedulian dan eksistensi lembaga ini membantu penyiaran di Jabar,” tuturnya.[HSB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *