Pelaku Curanmor Asal Lampung Yang Kerab Beraksi Di Bekasi Tewas di Kemayoran

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, JAKARTA – Pelaku pencurian kenderan bermotor (curanmor) yang kerab beraksi di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Banten, tewas dihjar massa di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Fahri Saputra, 37 tahun, pria asal Jabung, Lampung Timur, itu cukup dikenal di kalangan kelompok curanmor di Bekasi karena aksinya yang selalu lolos dari kejaran massa mengalami luka seirus akibat dipukuli warga saat kepergok mengambil sepeda motor di Jalan Serdang Baru XII, Kemayoran, Senin 13 Nopember 2017, sekitar pukul 05:00.

Sedangkan seorang rekannya, berhasil lolos dari kejaran massa. Sedangkan Fahri kabur ketika diteriaki maling akhirnya tertangkap dan langsung jadi bulan-buln warga yang kesal dengn aksi pencurian motor.

Sebelum tewas, Fahri yang dalm kondisi sekarat itu dilaraikan polisi ke RSUD Jakarta Pusat namun luka dan dibagian kepala dan kakinya pria itu tewas.

“Sebelum tertangkap warga meneriaki maling yang kemudian dikejar warga dan pelaku Fahri tertangkap hingga dikeroyok massa, sedangkan rekannya lolos dan masih kita kejar,” kata Kapolsek Metro Kemayoran, Kompol M Rosid, kemaren.

Dari pelaku, polisi  megamankan satu Honda Beat hitam yang dicuri di wilayah Senen, Jakarta Pusat, satu unit kunci leter T berikut enam mata kunci, dua unit kunci kontak dan satu unit sepeda motor Yamaha Fixsen warna hitam bernomor polisi B 4769 TIY.[ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *