Kota Bekasi Raih Penghargaan Khusus Anugrah Pandu Negeri 2017

WaliKota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu menyerahkan Penghargaan Kepada Sekda Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji, Senin 13 Nopember 2017.[IST]

POSBEKASI.COM, BEKASI –  WaliKota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu menyerahkan Penghargaan Kepada Sekretaris Daerah Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji pada Apel Hari Kesehatan Nasional ke-53 Tingkat Kota Bekasi di Plaza Kantor Walikota Bekasi, Senin 13 Nopember 2017.

Penghargaan khusus kepada Kota Bekasi ini sebagai Pemerintah Daerah dengan kinerja dan tata kelola baik. Sebelumnya staf ahli Walikota Bekasi Bidang Pemerintahan Ferry Lumban Gaol menerima penghargaan tersebut pada acara Anugrah Pandu Negeri 2017 yang diselenggarakan Indonesian Institute for Publik Governance (IIPG), di Financial Hall, Graha CIMB Niaga Jakarta, Jumat 10 Nopember 2017.

Walikota Bekasi menyatakan, penghargaan ini merupakan prestasi bukan pencitraan, bukan membentuk opini politik tapi bentuk dari kesungguhan dari Pemko Bekasi dalam mewujudkan good governance dengan memegang teguh prinsip-prinsip transparansi dan akuntabel.

“Kota bekasi yang kini telah menambahkan sejuta inovasi dengan berbagai penghargaan di raih, baik dari tingkat provinsi maupun nasional,” katanya.

Dikatakannya, penghargaan yang diraih merupakan bukti Kota Bekasi telah menjadi acuan semangat dan motivasi kerja untuk aparatur untuk minimal keluar dari cara-cara berpikir linier dan memgalir menjadi cara-cara berfikir yang inovatif, cepat dan tanggap.

“Juga dukungan dari masyarakat, aparatur dapat menambah semangat kerja yang telah diraih, tidak perlu puas, harus terus di optimalkan raih dan raih terus prestasi,” ujarnya.[ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *