Pokdar Kamtibmas Setu Kehilangan Tokoh Pendiri

Jenazah Imawan Raharjo pendiri Pokdar Kamtibmas Setu di makamkan di TPU Depok Telajung,  Cikarang Barat, Ahad 12 Nopember 2017, pagi tadi.[MIN]

POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu, Polrestro Bekasi, AKP Agus Rohmat,SH, smpaikan belasungkawa wafatnya sesepuh pendiri Kelompok Sadar Kamtibmas ( Pokdar Kamtibmas) Polsek Setu, Imawan Raharjo bin Sudjono, pada Sabtu 11 Nopember 2017 sore, akibat strok yang dideritanya sekitar setahun lalu.

Jenazah Imawan disemayamkan  di rumah duka Perumahan Graha Asri, Blok C 9, Desa Telajung, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, di makamkan di TPU Depok Telajung,  Cikarang Barat, Ahad 12 Nopember 2017, pukul 08:00.

Diwakili Kasi Humas Aiptu Parjiman dan Binmaapol Desa Lubang Buaya Aiptu Paimun, langsung bertakjiah ke rumah duka dan mengantar jenzah ke pemakaman sebagai turut berduka cita.

“Kapolsek menitipkan pesan untuk menyampaikan terimakasih kepada keluarga almahum atas pengabdiannya mendirikan Pokdar Kamtibmas dan selama keadaan sakit almarhum juga tetap eksis memantau kegiatan Pokdar,” kata Aiptu Parjiman, Ahad 12 Nopember 2017.

Tampak hadir di pemakaman Ketua Pokdar Kamtibmas Setu Riky bersama anggota Pokdar Setu dan Cikarang Barat.

“Pokdar Kamtibmas Setu sangat berduka atas kepergian almarhum yang banyak memberikan konstribusi dan pemikiran memajukan Pokdar. Kami sangat kehilangan dengan tokoh Pokdar Setu yang selalu membimbing kami,” kata Riky.

Semasa hidupnya, almarhum aktif diberbagai kegiatan Kamtibmas seperti anggota Orari, Sispandu dan Sikat, yang dikenal masyarakat sebagai sosok baik dan memiliki jiwa pemimpin.

Saat pemakaman, tampak anggota Pokdar Kamtibmas Setu seperti, Gunawan, Danu, Narsun, dan H.Warja, yang banyak meninggalkan kesan baik dari almarhum yang yang merupakan Suzuki itu meninggalkan seorang istri, dua pura dan satu putri.[MIN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *