Pilkota Bekasi, PAS Jilid II Semakin Masif

PAS Jilid I, Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, semakin masif dilanjutkan Sutriyono untuk PAS Jilid II.[IST]

POSBEKASI.COM, BEKASI –Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2018 semakin massif melanjutkan PAS jilid II oleh Partai Golkar – PKS untuk merebut kembali kepemimpinan di Kota Patriot ini.

Kemenangan Pepen (Rahmat Effendi) – Ahmad Syaikhu (PAS) yang diusung PKS-Golkar pada Pilkota Bekasi 2013, kini DPP PKS memutuskan Sutriyono sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi pada Pilkota Bekasi 2018 menggantikan posisi Ahmad Syaikhu, sekaligus mengintenskan untuk melanjutkan PAS jilid II yakni, Pepen-Sutriyono.

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Nur Supriyanto, tidak menafik melanjutkan PAS jilid I pada Pilkota Bekasi 2018.

“Arahan DPW PKS Jabar adalah mensosialisasikan secara masif kandidat yang sudah diputuskan DPP, dan melakukan komunikasi politik dengan partai-partai. Terutama petahana yang sudah bekerjasama dengan PKS selama 5 tahun,” kata Nur Supriyanto menjawab pertanyaan Posbekasi.com terkait PAS jilid II, Ahad 12 Nopember 2017.

Sebelumnya, Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara, menyatakan berupaya mempertahankan dan melanjutkan PAS.

“Komunikasi aktif kami jalin dengan berbagai partai termasuk dengan partai koalisi pengusung pasangan PAS saat ini untuk melanjutkan koalisi periode kedua. Masih ada waktu dua bulan untuk penguatan bentuk koalisi yang bisa kami jalin untuk pemenangan di Kota Bekasi,” kata Heri, Sabtu 11 Nopember 2017.[HSB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *