Nur Supriyanto: Satu Pasang Pilgub Jabar Mengerucut

Ketua DPW PKS Jawa Barat Nur Supriyanto.[IST]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Ketua DPW PKS Jawa Barat, Nur Supriyanto, mengungkapkan pihaknya terus menintenskan komuniksi politik dengan berbagai partai untuk mengusung kandidat PKS Ahmad Syaikhu, pada pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jabar 2018.

“Sampai saat ini komunikasi politik PKS masih intens di tingkat wilayah dengan PAN, Demokrat dan Gerinda,” ungkap Nur Supriyanto saat dikonfirmasi Posbekasi.com, terkait kepastian Ahmad Syaikhu mendampingi Deddy Mizwar, Ahad 12 Npember 2017.

Menurut Supriyanto yang baru sehari menerima mandat sebagai Ketua DPW PKS Jabar ini menyebut, dinamika komunikasi politik yang dilakukan PKS semakin kondusif dan mengerucut pada satu pasangan.

“PKS tetap memasang Ahmad Syaikhu dan dari komunikasi politik ke partai-partai pengusung juga semakin mengerucut pada satu pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar yang akan maju dalam Pilgub Jabar tahun depan,” katanya.

Namun, semua itu keputusannya diserahkan pada DPP masing-masing untuk calon yang akan dimajukan dalam Pilgub Jabar 2018.

“Terkait kandidat, kita menyerahkan ke DPP masing-masing partai untuk mengambil keputusanya. Harapan PKS tentu saja sebagaimana komunikasi dengan partai-partai di tingkat wilayah yang sudah mengerucut pada satu pasang calon dapat diputuskan DPP masing-masing,” katanya.[HSB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *