Kalah Lawan Persija, Simon: Pemain Bhayangkara FC Kurang Motivasi

Pemain Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic merayakan keberhasilan meraih gelar juara Liga 1 2017 di Stadion Patriot Bekasi, Ahad 12 Nopember 2017.[bola.com]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Pesta juara Bhayangkara FC sedikit rusak di partai terakhir. Evan Dimas dan kawan-kawan kalah 1-2 dari Persija Jakarta di Stadion Patriot, Ahada 12 Nopember 2017.

“Saya pikir kita melihat dua tim bagus bertanding, tapi Persija lebih ingin menang. Namun Saya tidak bisa menggugat hasilnya,” kata Simon dalam jumpa pers usai pertandingan.

Simon menambahkan, sulit untuk mengangkat motivasi para pemainnya untuk laga ini. Pasalnya, para pemain Bhayangkara FC telah memastikan diri juara Liga 1.

Melawan Persija, Simon sendiri merasa ini pertandingan yang sulit. Meski status laga ini adalah laga kandang buat Bhayangkara, suporter Persija lebih mendominasi Stadion Patriot.

Simon mengakui berselebrasi di hadapan puluhan ribu Jakmania sedikit aneh. Namun ia mengungkapkan hal tersebut bukan barang baru bagi Bhayangkara FC.

Menurutnya keberhasilan juara ini bukan sesuatu yang mudah. Itu karena Bhayangkara bermain hampir tanpa dukungan suporter di laga kandang.

“Di sepanjang musim kami bermain kandang dengan jumlah suporter lawan lebih banyak. Ini sedikit membuat kami frustasi, tapi kami tidak bisa mendatangkan fans begitu saja,” ujar Simon mengakhiri.

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat menyampaikan pesan Kamtibmas sebelum 150 suporter Jack Mania Setu berankat ke Stadion Patriot Kota Bekasi, Ahad 12 Nopember 2017.[RAD]

Suporter

Dilaporkan, ratusan supporter The Jackmania Setu sempat dikawal petugas Polsek Setu, Polrestro Bekasi sebelum berangkat ke Stadion Patriot menyaksikan laga Persija Jakarta vs Bhayangkara FC.

Sejak petang, sekitar 150 suporter Jack Mania  berkumpul di parkiran ruko samping Mapolsek Setu, Desa Cijengkol, keberangkatannya dikawal petugas patroli dengan rute mulai titik kumpul – Mustika Jaya – Perempatan Lampu Merah  Legenda – Kalimalang – Bekasi Timur – Stadion Patriot Kota Bekasi.

“Sebelum berangkat para supporter kita beri pengarahan agar tidak melakukan pengruskan atau membuat keributan baik di perjalanan maupun di dalam stadion, selain itu juga disampaikan untuk mematuhi peraturan lalulintas,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH.

Polisi juga melakukan pemeriksaan barang bawan serta tas para supporter. “Pemeriksaan barang bawaan itu guna memastikan tidak ada suporter membawa barang-barang yang dilarang seperti, minuman keras, narkoba maupun senjata tajam,” katanya.[BOLA/RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *