Pemko Bekasi Serahkan 248 Sertifikat Tanah dari BPN

Warga menunjukan sertifikat tanah yang diberikan BPN melalui Pemko Bekasi, Jumat 10 Nopember 2017.[ISH]

POSBEKASI.COM, BANTARGEBANG –  Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, dan Wakil Walkota Bekasi, Ahmad Syaikhu, menghadiri temu komunikasi warga Kecamatan Bantar Gebang dan Warga Mustika Jaya pada menyerahkan 248 PTSL (Program Tanah Sistematis Lengkap) yang diserahkan dari Kementerian ATR/BPN RI untuk warga.

Walikota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi bersama Kepala BPN Kantah Bekasi menyerahkan 248 sertifikat tanah sistematis lengkap, dan diserahkan dengan tanpa biaya untuk mengurusnya, karena ini merupakan program pusat dari Presiden RI juga Menteri ATR/BPN yang memang mengadakan program PTSL ini agar masyrakat tidak susah susah mengurusnya.

Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, menyampaikan sambutannya mengutarakan bahwa program dari pusat ini sangat meminimalisir mengenai konflik konflik tanah yang selama ini menjadi permasalahan antar tetangga, sehingga kehidupan di Kota Bekasi bisa sesuai visi nya agar hiduo lebih harmonis tanoa permasalahan mengenai tanah.

“BPN kantah Bekasi telah berupaya kerja keras sehingga bisa mengikuti program dari pusat dan tentunya kebijakan dari Wali Kota Bekasi yang memudahkan proses pelayanan untuk warga nya, sehingga terlihat bahwa warga sangat dimudahkan mengenai proses pelayanan,” ujarnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala BPN Kantah Bekasi, Muhammad Irdam, para Kepala Dinas Pemerintah Kota Bekasi serta para RT RW se Kecamatan Bantar gebang dan Kecamatan Mustika Jaya.[ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *