Minggu, Liga Desa Kabupaten Bekasi Dimulai

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, CIKARANG – Geliat sepakbola tanah air usai diputarnya Liga I dan II, kini Liga Desa 2017 juga akan diputar untuk Regional Kabupaten Bekasi Liga Desa 2017 bakal dihelat di Stadion Mini Tambun, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, mulai Minggu 12 Nopember 2017.

Koordinator Liga Desa Regional Kabupaten Bekasi, Ombi Hari Wibowo, menyatakan Liga Desa 2017 diselenggarakan Direktorat Jendral Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa di Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi berkerja sama dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

“Sayangnya, dari 180 Desa yang ada di Kabupaten Bekasi, hanya 24 Desa yang ikut serta dalam Liga Desa tersebut,” kata Ombi Hari Wibowo, Selasa (07/11).Tim yang berhasil menjadi juara di Liga Desa 2017,” terangnya.

Liga ini katanya, juga ajang promosi mewakili Kabupaten Bekasi untuk ikut berlaga di tingkat Nasional. Dengan adanya Liga Desa 2017, persepakbolaan di Kabupaten Bekasi  bisa lebih maju lagi.

“Kabupaten Bekasi telah memiliki stadion Wibawa Mukti yang sudah bertaraf internasional. Tentunya harapan kita bersama, bahwa persepakbolaan di Kabupaten Bekasi dapat maju dan lebih baik lagi,” tambahnya.[REL]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *