Polsek Setu Sebar Anggota Antisipasi Kejahatan Penyakit Masyarakat

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat memimpin rapat anev dengan jajarannya di Mapolsek Setu, Kamis 9 Nopember 2017.[RAD]

POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, mengatakan terus mengefektifkan pengamanan malam hari dengan menggelar Operasi Zebra Jaya 2017 dan menyebar anggota untuk mengantisipasi berbagai tindak kejahatan malam hari.

“Mulai dari Bhabinkamtibmas, anggota Intel dan Serse terus melakukan pemantauan serta ikut Operasi Zebra untuk mencegah kerawanan wilayah oleh pelaku kejahatan pencurian kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kenderaan bermotor,” kata AKP Agus usai rapat analisa dan evaluasi (anev) dengan jajarannya di Mapolsek Setu, Kamis 9 Nopember 2017.

Selain kejahatan kovensional tersebut kata AKP Agus, kejahatan dunia maya atau media sosial yang menggunakan IT juga dalam pantaun.

“Masih banyak kejahtan lainnya seperti penyalahgunan undang-undang IT, senjata api, narkoba dan kejahatan terhadap anak dan perempuan juga dalam pantauan. Selain itu kejahatan penyakit masyarakat seperti minuman keras dan judi,” katanya.

Kapolsek mengimbau masyarakat untuk memberikan informasi bila mengetauhi adanya tindak kejahatan disekitar lingkungan. “Laporan segera kejahatan yang ada di lingkungan agar kita dapat mengantisipasi dan melakukan tindakan secepatnya,” ucapnya.[RAD]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *