Mushola KPKNL Dapat Layanan Service Gratis Patriot AC

Teknisi Patriot AC dan pengurus DKM Mushola KPKNL Ari M Faruqi.[RAD]

POSBEKASI.COM, BEKASI TIMUR – Mushola Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL), Jalan Sersan Azwan, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, mendapat layanan service gratis air conditioner (AC) dari Patriot AC, Kamis 9 Nopember 2017.

“Hari ini kita service AC Mushola KPKNL, yang merupakan program service gartis untuk Mushola dan masjid di wilyah Bekasi Timur,” kata pimpinan Patriot AC yang juga promotor Gerakan Masjid Nyaman, Aris Yulianto, kepada Posbekasi.com, 9 Nopember 2017.

Pengurus DKM Mushola KPLNL,Ari M Faruqi,SE, yang menyambut gembira program Patriot AC yang memiliki itikad baik dan ibadah.

“Walaupun sudah ada anggaran maintenance AC di kantor kami, tetapi kami menerima service AC gratis sebagai itikad baik dalam beramal shaleh dari Patriot AC,” katanya.

Untuk standar operasional teknisi Patriot AC dalam memberikan pelayanan service gratis dalam pekerjaannya adalah; mengutakan shalat, konfirmasi waktu service sebelum berangkat ke customer, menanyakan keluhan pelanggan, sopan, senyum, sapa, salam, dan selalu konfirmasi kerusakan ke customer, menyerahkan kwitansi dan kartu perawatan ke customer,tidak diperkenankan meminta biaya saat menservice masjid (bila ada yang memberi tips akan didonasikan untuk pembelian part/operasional service masjid lain dengan menyerahkan kwitansi donasi), menjaga kebersihan dan dilarang merokok serta menjaga keselamatan dan kejujuran.[RAD]

Pin It

One thought on “Mushola KPKNL Dapat Layanan Service Gratis Patriot AC

  1. Terima kasih kepada Patriot AC. Saat ini tidak banyak wirausahawan yang peduli dengan kondisi keumatan, semoga Patriot AC bisa menjadi contoh bagi para usahawan yang lain. Pelayanannya juga memuaskan, dan yang pasti gratisannya beneran…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *