Ahmad Syaikhu Buka Porseni PGRI Kota Bekasi Tahun 2017

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu.[IST]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, selaku Dewan Pembina PGRI Kota Bekasi datang ke GOR Kota Bekasi untuk membuka secara resmi Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Ke-2 PGRI Kota Bekasi tahun 2017, Selasa 7 Nopember 2017.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Ali Fauzi, Kepala Dispora Kota Bekasi Tedi Hafni Tresnadi, para pengurus PGRI Kota Bekasi, para Atlet Porseni ke-2 PGRI Kota Bekasi serta para tamu undangan lainnya.

Porseni ke-2 PGRI Kota Bekasi tahun 2017 bertemakan “Membangkitkan Kesadaran Kolektif PGRI Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan” yang diselenggarakan mulai hari ini tanggal 07 November sampai dengan 09 November 2017 dan diikuti 1100 orang peserta terdiri dari 750 orang Atlet Cabang Olahraga serta 350 orang Atlet Cabang Seni, demikian disampaikan Ketua Panitia Porseni PGRI Tingkat Kota Bekasi.

Selanjutnya, Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu di hadapan 1100 peserta mengatakan “saya bangga karena Porseni ke-2 PGRI Kota Bekasi tahun 2017 banyak diminati dari 12 Kecamatan se-Kota Bekasi ditambah 1 cabang khusus IGTK Kota Bekasi dan hal ini patut diapresiasi”.

Ia juga berpesan kepada para guru bahwa sebagai pengajar harus memiliki daya seni yang kuat. Guru adalah profesi mengajar yang harus dekat dengan anak muridnya, tambahnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberi motivasi kepada para guru untuk terus menggali potensi yang dimiliki anak muridnya, ujarnya.

Selain sebagai ajang kompetisi untuk meningkatkan potensi, Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu menuturkan semoga kita semakin bersatu mewujudkan masa depan yang dicita-citakan bersama akan lebih baik lagi, harapannya.

Selamat bertanding dengan ucapan Bismillahirohmanirohim, maka pekan Porseni ke-2 PGRI Kota Bekasi tahun 2017 saya nyatakan dengan resmi dibuka, pungkas Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu.[ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *