Menangkan Dua Kandidat Presidium, KAHMI Jabar Gandeng Kandidat Tuan Rumah Munas

Kandidat Presidium MN KAHMI di Munas Medan, Herman Khaeron, Fadly Nurzal, dan Ade Komarudin.[DOK]

POSBEKASI.COM, KARAWANG – Majelis Wilayah (MW) Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jawa Barat dan 27 Majelis Daerah (MD) KAHMI yang ada di Jabar deklarasikan Fadly Nurzal sebagai calon Presidium pada Munas Mejelis Nasional (MN) KAHMI ke-X di Medan, 17 – 19 November 2017 mendatang.

Selain mendeklarasikan Fadly Nurzal, KAHMI Jabar menggandeng tuan rumah Munas itu untuk memenangkan dua kandidat KAHMI Jabar.

Sekretaris MW Jabar Sukim Nur Arief, menyampakan salam Ketua MW KAHMI Jabar Dedy Mulyadi yang juga Bupati Purwakarta tidak dapat hadir pada pertemuan silaturahim dengan Fadly Nurzal mengamanahkan MD KAHMI se Jabar untuk satu pintu dengan MW KAHMI.

“Kami menyambut baik kedatangan Fadly Nurzal di Jabar. Harga diri sebagai tuan rumah bila tidak tercantum dalam 9 presidium. Ini harga diri Medan, maka Jabar harus bergandengan dengan Medan mendukung Fadly Nurzal yang punya kapasitas memimpin MN KAHMI,” kata  kata Sukim pada silaturahim yang dihadiri seluruh MD KAHMI se Jabar, di antaranya MD Karawang, Subang, Kota Tasik, Kabupaten Tasik, Ciamis, Kuningan, Kota Bekasi, Kabupaen Bekasi, Cirebon, Purwakarta, Banjar, Indramayu, Garut, Majalengka, Bandung Barat, Cimahi, dan Kota Depok, di Karawang, Selasa 7 Nopember 2017.

Disamping itu, Sukim meminta Fadly Nurzal yang merupakan calon tunggal tuan rumah turut mensosialisasikan dua figur kandidat KAHMI Jabar pada MW dan MD Sumut dan lainnya yang mendukung Fadly Nurzal.

Kedua kandidat KAHMI Jabar yang masuk lolos seleksi 35 calon presidium bersama Fadly Nurzal, adalah Herman Khaeron dan Ade Komarudin.

“Kami minta Fadly Nurzal turut mensosialisasikan dua figure kandidat presisium KAHMI Jabar yakni, Herman Khaeron dan Ade Komaruddin pada MW dan MD yang mendukung Fadly,” pinta Sukim.

Permintaan tersebut langsung ditanggapi Fadly Nurzal, dalam pagelaran  Munas MN KAHMI ke-X di Medan, kami sebagai tuan rumah menjamin usaha menjaga Munas dengan baik dan memaksimalkan kesuksesan Munas.

Momentum Munas Medan lanjut Fadly Nurzal, harus melakukan hal penting yang memberikan konten pelaksanaan Munas sebagai legitimasi menjadikan rasa baru pada Komisariat dan Cabang sebagai basis KAHMI.

“Untuk sosialisasi dua nama permintaan ini adalah sahabat saya Ade Komaruddin dan Herman Khaeron tentu sangat saya dorong semua. Akan saya bawa ke Sumut untuk mendukung kedua sahabat saya ini. Bila utara dan barat sudah bersatu maka timur mengikuti,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fadly Nurzal berharap Ketua MW KAHMI Jabar Dedy Mulyadi yang kini menjabat Bupati Purwakarta, bisa hadir di Munas Medan.

“Sebagai tuan rumah dan calon, kami maksimalkan menyambut seluruh peserta dengan baik dan tentu banyak diharapkan peserta Munas untuk kesuksesan KAHMI ke depan,” katanya.[SOF]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *