1000 Titik WiFi Gratis Terpasang di Area Publik Kota Bekasi

Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu, melounching 1000 WiFi, Minggu 5 Nopember 2017.[IST]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Diskominfostandi Kota Bekasi launching program 1000 titik WiFi gratis yang tersebar di area publik Kota Bekasi.

Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu, menyatakan monentum penting untuk Kota Bekasi yang hari ini 1000 titik WiFi untuk diakses masyarakat sebagai membuka wawasan informasi yang lebih baik lagi.

“Tujuannya agar terciptanya keakraban dan kebersamaan ditengah kehidupan masyarakat Kota Bekasi, pemanfaatan internet ini dalam kerangka internet baik yaitu bertanggung jawab, aman, inspiratif dan kreatif apabila ini dimanfaatkan saya yakin masyarakat Kota Bekasi akan siap menghadapi masa depan yang lebih baik,” kata Syaikhu saat lounching 1000 WiFi, Minggu 5 Nopember 2017.

Kadiskominfo Kota Bekasi, Titi Masrifahati, menyatakan 1000 titik WiFi ini sebagai layanan publik pemerintah terhadap masyarakat untuk memudahkan konektifitas dengan dunia global.

“Sekarang ini internet menjadi kebutuhan pokok yang tidak bisa dipisahkan. Melalui 1000 titik WiFi yang dua tahun lalu hanya ada 101 titik WiFi,” kata Titi.

GM PT.Telkom Kota Bekasi, Dwi Pratomo, yang hadir dalam acara tersebut mengatakan hal ini perwujudan menuju Smart City Bekasi.

“Akhir tahun ini akan dilaunching kawasan percontohan di Jalan Ahmad Yani ,Cut Mutia dan Jalan Juanda untuk mengimplementasi semua produk Smart City Kota Bekasi secara maksimal. Tahun 2018 akan dikembangkan kesemua Kecamatan yang ada di Kota Bekasi,” ujarnya.[ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *