posbekasi.com

PS TNI Ungkap Kunci Kemenangan atas Persipura Jayapura

Pelatih PS TNI, Rudy Eka, saat memimpin timnya melawan Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu 4 Nopember 2017.[bola.com]
POSBEKASI.COM, BEKASI – PS TNI meraih kemenangan 2-1 atas Persipura walau sempat tertinggal lebih dahulu pada pekan ke-33 Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu 4 Nopember 2017.

Kemenangan ini membuat PS TNI menggeser Persib Bandung dari peringkat ke-11 klasemen sementara. The Army unggul satu poin dari Persib yang berada satu setrip di bawah.

Setelah pertandingan, pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada mengungkapkan kunci kemenangan timnya karena terus melancarkan serangan ke pertahanan Persipura.

“Bersyukur atas hasil ini. Anak-anak saya akui mentalnya kuat. Kami mulai bisa memenuhi target menembus 10 besar klasemen,” ujar Rudy dalam sesi jumpa pers.

Di sisi lain, bek PS TNI Ganjar Mukti bersyukur PS TNI bisa mengalahkan Persipura yang merupakan salah satu tim papan atas di Indonesia.

“PS TNI hanya fokus pada tujuan awal, yaitu bermain maksimal, kerja keras, dan meraih kemenangan. Akhirnya tim ini bisa kalahkan Persipura dengan skor 2-1,” katanya.[bola.com]

BEKASI TOP