posbekasi.com

Belasan Remaja Mabuk Dan Mau Tawuran Diamankan Polisi

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, BEKASI – Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota, pimpin Ipda Yudi Syahputra, menggelandang belasan remaja yang tengah berpesta minuman keras (miras) di Jalan Raya Pengasinan, Rawa Lumbu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Minggu 5 Nopember 2017 dinihari tadi.

“Dari belasan remaja yang tengah pesat miras empat orang di antaranya diamankan karena teler berat, 14 kendaraan roda dua turut diamankan karena tidak dilengkapi surat-surat,” kata Ipda Yudi, Minggu 5 Nopember 2017.

Selain mengamankan empat remaja mabuk miras, Tim Patriot Polrestro Bekasi Kota juga mengamankan empat pemuda lainnya depan RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, yang hendak melakukan tawuran dengan kelompok genk motor.

“Ada belasan remaja yang berhamburan ke arah Tol Bekasi Timur, empat remaja yang sedang bersembunyi di gubuk berhasil diamankan. Selain itu, sembilan orang yang kedapatan membawa senjata tajamnya,” terang Ipda Yudi.

Dari sembilan remaja itu polisi berhasil menyita 5 celurit, 3 samurai dan 1 gregaji panjang yang akan digunakan untuk tawuran. “Mereka langsung diamankan ke Polsek Bekasi Timur untuk proses lebih lanjut,” katanya.[RIS]

BEKASI TOP