Walikota dan Pemko Bekasi Raih Penghargaan Top Leader dan Top IT

Top Leader in IT Leadership 2017 dan Top IT, dua penghargaan yang diraih Pemko Bekasi pada acara Top IT and Telco 2017.[IST]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, mendapat penghargaan Top Leader in IT Leadership 2017, pada acara Top IT and Telco 2017, pada 31 Oktober 2017.

Kegiatan Top IT and Telco 2017 momentum penting dalam daya saing pembangunan nasional yang akan mendorong persaingan secara sehat yang efisien, ekfektif dan berdaya saing tinggi dalam implementasi dan pemanfaatan Top IT and Telco  di perusahaan, instuti pemerintahan, termasuk BUMN, BUMD dan lembaga lainnya.

Penghargaan tersebut diterima Kepala BAPPEDA Kota Bekasi Ir.A Koswara, dalam paparannya menyatakan penghargaan ini adalah proses panjang yang tidak terhenti sampai disini.

“Ke depannya masih banyak tantangan  menyelesaikan persoalan dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Koswara.

Selain penghargaan untuk Walikota Bekasi, Pemko Bekasi juga mendapatkan penghargaan Top IT Implementation on Smart City Development 2017.

Penghargaan untuk Pemko Bekasi ini diterima langsung Kadiskominfostandi Kota Bekasi Dr. Hj Titi Masrifahati.

“Penghargaan ini adalah barometer dimana IT Kota Bekasi mempunyai daya saing pelayanan publik. Dan ke depannya menjadi trigger untuk lebih baik lagi demi terciptanya Kota Bekasi Yang Maju Sejahtera dan Ihsan,” kata Titi.[ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *