Syaikhu Ajak Tomas Aktif Majukan Kota Bekasi

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu.[DOK]

POSBEKASI.COM, BEKASI – Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, mengajak seluruh elemen dan tokoh masyarakat (tomas) sebagai kekuatan yang efektif dan berperan aktif memberikan sumbangsih positif untuk pembangunan di Kota Bekasi.

“Ada tiga inspirasi yang harus kita miliki, pertama adalah sense of belonging atau rasa memiliki Kota Bekasi, kedua kerjasama atau sama-sama bekerja namun bukan saling memusuhi serta yang ketiga yaitu rasa optimis dan saling menginspirasi,” kata Ahmad Syaikhu saat dialog dengan 100 tomas, di Aula Nonon Sonthanie, Kota Bekasi, Rabu 25 Oktober 2017.

Dikatakannya, kemitraan tomas dan Pemko Bekasi yang selaras dan harmonis akan meningkatkan hubungan kerjasama yang berkesinambungan dalam memajukan kesejahteraan masyarakat.

“Dalam berdemokrasi kita juga harus lebih dewasa, kita harus lebih dewasa menyikapi berbagai perbedaan dan kita harus lebih dewasa dalam upaya membangun Kota Bekasi yang kita cintai, imbuhnya. Maka, Insya Allah mudah-mudahan visi Kota Bekasi yang maju, sejahtera dan ihsan dapat tercapai dengan baik,” pungkasnya.

Acara yang digagas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Bekasi dengan tema “Merajut Kesejukan dan Perdamaian Menuju Kota Bekasi Maju, Sejahtera dan Ihsan” diikuti para tomas Kota Bekasi.[ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *