Family Gathering Keluarga Besar Polrestro Bekasi, Kapolrestro Berangkatkan Anggota Umroh

Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra. Bersama anggota yang mendapat hadiah Umroh.[IST]

POSBEKASI.COM – Sabtu 21 Oktober 2017, di lapangan Promotor Polres Metro Bekasi, berlangsung Family Gathering di pimpinan langusng Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra.

Diikuti para pejabat Polrestro Bekasi, jajaran Kapolsek, Kanit, Kasi, serta anggota maupun PNS yang telah ditunjuk untuk pakaian atas kaos seragam dari panitia, untuk celana jeans, sepatu olah raga bawa sendiri.

Untuk kelancaran acara seluruh peserta berkumpul di halaman Mapolrestro Bekasi, didahului dengan senam yang dipandu oleh seksi olah raga.

Kemudian dilanjutkan dengan gerak jalan santai yang dilepas oleh Kapolrestro Bekasi, dengan rute mengeliling Mapolres.

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, Waka Polsek Setu Iptu H Yamin, Aiptu Eko Pamungkas, beserta istri, dan Kanit Binmas Iptu Dessy Yulhasri, pada acara family gathering di Mapolrestro Bekasi, Sabtu 21 Oktober 2017.[IST]

Usai gerak jalan, semua peserta mendapat nomor undian door prize dan makanan serta minuman ringan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyamapaikan terimakasih dan dukungan seluruh anggota kemudian menyerahkan cinderamata berupa plakat dan bingkisan kepada anggota yang telah dan menjelang purna bakti pada bulan Juni – Desember 2017.

Selanjutnya, pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun pada perwakilan anggota yang berulang tahun mulai bulan Juni – Oktober 2017. Ramah tamah yang diiringi hiburan, door prize, dan berbagai permainan games.

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, memberi ucapan selamat kepada anggota Polsek Setu Aiptu Eko Pamungkas beserta anggota lain yang mendapat hadiah umroh beserta keluarga dari Kapolrestro Bekasi.[Kasi Humas Polsek Setu – Aiptu Parjiman]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *