posbekasi.com

Proyek Saluran Kali Siluman Menanti Korban Jiwa

Ramainya truk bertonase besar yang melintasi proyek pembangunan saluran air Kali Siluman di Jalan Raya Bantar Gebang – Setu, mengakibatkan dinding parit amblas.[RAD]
POSBEKASI.COM, MUSTIKAJAYA – Proyek pembangunan saluran air Kali Siluman di perbatasan Kelurahan Padurenan – Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jalan Raya Bantar Gebang – Setu, menanti korban jiwa.

Pasalnya, buka tutup arus lalulintas akibat penutupan sebagian badan jalan membuat dinding saluran parit patah dan amblas.

Robohnya saluran parit yang di jalur kiri dari arah Gang Bawang menuju Banta Gebang, diakibatkan lindasan kenderaan besar atau truk bertonase besar yang banyak melintas di daerah tersebut terlalu mengambil ke kiri.

“Sebagian dinding paritnya sudah hancur karena truk besar banyak mewati ditambah hujan hingga roboh. Semalam pas hujan, ada ibu-ibu yang lewat mengenderai sepeda motor terpelest untung saja tidak sampai jatuh,” kata Riswan salah seorang warga sekitar kepada Posbekasi.com, Jumat 20 Oktober 2017 siang ini.

Dikatakanya, pimpro proyek ini harus memperhatikan dinding parit yang sudah amblas itu cepat memperbaikinya. “Kalau tidak, tinggal menunggu korban jiwa saja,” katanya.[RAD]

BEKASI TOP